PT. MIMAKI INDONESIA

MINORI (Mimaki Indonesia Original MiniTen) Februari 2015

Events


PT. Mimaki Indonesia adalah anak perusahaan dari Mimaki Engineering Co.,Ltd, Jepang yang mengcover penjualan dan purna jual di seluruh Indonesia. PT. Mimaki Indonesia menjual berbagai macam produk Digital Inkjet Printer bermerek dagang MIMAKI untuk beberapa segmen pasar, seperti Sign Graphic, Industrial Product, Textile dan Apparel.

Guna mengedukasi dunia digital printing di Indonesia, maka PT. Mimaki Indonesia setiap bulannya rutin mengadakan acara yang disebut “Mini Ten".

Mini Ten dalam bahasa Jepang diartikan sebagai pameran mini/ eksibisi dengan skala kecil dan agar akrab di telinga Anda, kami menyebut Mini Ten ini menjadi Minori (Mimaki Indonesia Original Mini Ten).

Konsep dari Minori adalah trial classroom. Staff kami akan mengedukasi dan membimbing Anda cara membuat aplikasi yang menarik dan cara untuk mengoperasikan mesin Mimaki. Selanjutnya Anda dapat membuat item Anda sendiri menggunakan printer Mimaki saat acara Mini Ten.

Acara ini GRATIS! dan mengusung 2 trial classroom, yaitu:

1. Trial Classroom - 3 Layers Printing
Dengan 3 Layers Printing, maka mencetak menggunakan tinta putih tinta warna dapat dilakukan secara bersamaan.
Mencetak lapisan dasar menggunakan tinta warna putih dapat memberikan hasil yang sempurna saat mencetak di media/ bahan transparan. Dengan adanya presisi tinggi dan tidak menyebabkan pergeseran warna, maka hasil cetak menggunakan mesin Mimaki mampu memberikan hasil cetak yang terbaik.
Kami akan membimbing Anda untuk membuat aplikasi dasar yang termudah dan mengajarkan Anda cara pengoperasian mesin Mimaki.

2. Trial Classroom - Cut and Print - Print and Cut
Mesin print and cut Mimaki CJV300 hadir dengan inovasi terbaru yaitu fitur Cut First and then Print. Jika dibandingkan dengan seri terdahulu, fitur ini sangat membantu saat pengerjaan sticker, pada beberapa kasus, setelah sticker selesai dicetak dan mesin masuk dalam mode cut ada kecenderungan bahan akan mengkerut/ wrinkle dikarenakan tinta yang belum kering secara maksimal tergores oleh cutter.
Dengan hadirnya fitur Cut First and Then Print, pengguna mesin akan semakin dimudahkan dan tidak lagi dipersulit dengan bahan yang mengkerutm karena Anda bisa melakukan proses potong terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan proses cetak.
Hal ini tentu saja sangat membantu karena meminimalisir terjadinya gagal cetak/ potong yang tentu saja bisa menyebabkan kerugian.
Kami akan mendemokan dan membimbing Anda cara membuat sticker dengan mudah dan selanjutnya Anda dapat mengoperasikan mesin Mimaki.

Minori akan diadakan pada Selasa, 24 Februari 2015 dan dibagi menjadi 3 sesi:
SESI 1 10.00-12.00 WIB
SESI 2 13.00-15.00 WIB
SESI 3 16.00-18.00 WIB


Kami membuatnya menjadi mudah untuk Anda, hanya dengan 3 langkah mudah registrasi

TENTUKAN PROGRAM -> PILIH SESI -> KONFIRMASI KEDATANGAN


Kami membatasi maksimum 3 orang per sesi dan agar memudahkan Anda saat live demo, bawalah print data file yang siap cetak dan disimpan dalam format EPS

Anda bisa membaca informasi detail mengenai acara ini dan cara registrasi dengan mengklik gambar di atas.


Return to Content

PAGETOP