PT. MIMAKI INDONESIA

Peresmian & Pembukaan PT. Mimaki Indonesia Kantor Cabang Solo

Events


Kamis, 5 Februari 2015. Presiden Direktur PT. Mimaki Indonesia, Akira Kurosawa meresmikan dibukanya kantor cabang di Solo. Acara ini juga diisi dengan seminar Dye Sublimation oleh Benny Setiawan Rahardjo dari Nusantara Indo Digital, yang banyak membahas tentang material-material baru dalam industri tekstil dan wacana untuk bisnis tekstil di tahun mendatang.


Simple, Free Image and File Hosting at MediaFire Simple, Free Image and File Hosting at MediaFire Simple, Free Image and File Hosting at MediaFire

Para tamu undangan tampak antusias saat Presiden Direktur PT. Mimaki Indonesia, Akira Kurosawa menjelaskan sejarah Mimaki Engineering yang menerapkan sistem niche products dalam mendongkrak penjualan Mimaki.
Sistem inilah yang terus diterapkan dan digunakan oleh Mimaki Global sampai sekarang, sehingga mampu membuat nama Mimaki dikenal hingga saat ini.


Kepala Cabang PT. Mimaki Indonesia area Solo, Feri Trirahmanto menjelaskan bahwa dengan beroperasinya PTMI kantor cabang Solo dapat meningkatkan penjualan dan pelayanan kustomer menjadi lebih baik karena di Kota Solo sendiri banyak terdapat dealer Mimaki yang juga siap memberikan pelayanan terbaik bagi para kustomer



PT. Mimaki Indonesia - Solo
Jl. Monginsidi No. 19 Solo
Jebres-Surakarta
Tel. 0271 - 630 491





Simple, Free Image and File Hosting at MediaFire

Simple, Free Image and File Hosting at MediaFire

Return to Content

PAGETOP