PT. MIMAKI INDONESIA

Print. Cut. Apply. With Mimaki Auto-wrapping Workshop

Events

Mimaki Indonesia kembali menyelenggarakan workshop di Medan. Dengan mengusung tema ‘Mimaki Autowrapping Workshop and Gathering’, kembali unjuk kebolehan dari jajaran inkjet printer Mimaki yang dikenal karena kualitas yang mumpuni. Bersama Printmate, selaku dealer resmi Mimaki untuk Medan penyelenggaraan workshop kali ini terbilang sukses dan dapat menyedot perhatian pengunjung. Inkjet Printer Mimaki dengan kualitas yang tidak diragukan lagi menjawab tantangan pasar Medan dalam menghadirkan produk – produk yang berkualitas tinggi dengan hasil yang sangat memuaskan.











Simple, Free Image and File Hosting at MediaFire
Simple, Free Image and File Hosting at MediaFire

Simple, Free Image and File Hosting at MediaFire


Produk – produk itu diantaranya CJV30 Series, inkjet Printer yang telah dilengkapi dengan kemampuan Cutting, dapat memberikan hasil yang maksimal, terutama pada pangaplikasian sticker untuk wrapping. Baik itu untuk mobil, sepeda motor, dekorasi dinding, sticker dan sebagainya. Dengan lebar cetak ( printing ) dan potong ( cutting ) hingga 160 cm dan panjang yang tidak terbatas, tentu saja akan meminimalisir sambungan ketika anda akan bekerja pada bidang yang luas. Selain itu, kemampuan hybrid yang dimiliki inkjet printer ini akan memperpendek alur kerja dan sangat menghemat waktu produksi. Namun Jika anda lebih menyukai Printer dan Cutter dalam fisik yang terpisah, maka kami menyarankan pilihan anda jatuh pada JV33 Series ( Printer ) dan CG Series ( Cutter ).









Simple, Free Image and File Hosting at MediaFire

Simple, Free Image and File Hosting at MediaFire


Workshop kali ini juga turut dimeriahkan oleh inkjet printer UV kami, UJF Series. UJF adalah inkjet printer yang istimewa. Dengan mengusung teknologi LED UV, srart up temperature sangat singkat dan menghemat banyak waktu. Kombinasi LED UV dengan system Flatbed membuat UJF dapat mencetak hampir disemua bahan datar. Presisi yang di miliki UJF sangat tinggi, hal ini dikarenakan bukan media cetak yang bergerak, namun Printhead UJF itu sendiri yang bergerak. Kehadiran UJF kali ini semakin menarik, setelah dengan adanya kombinasi dari Foil dan Glitter seperti yang telah kami demokan beberapa waktu yang lalu.
Dengan antusiasme tinggi dari pengunjung workshop di Medan kali ini, kami yakin produk – produk yang kami tawarkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan hasil yang berkualitas tinggi dan memuaskan.


Return to Content

PAGETOP