PT. MIMAKI INDONESIA

MIMAKI TS34-1800A, Mencetak dengan Kecepatan yang Tinggi dan Kualitas Prima

Events


Jakarta, 27 September 2012 - MIMAKI TS34-1800A hadir melengkapi kebutuhan industri tekstil di dunia terutama di Indonesia. Mesin Printer ini mampu mencetak dengan kecepatan 32.0 m2 perjam dengan high resolution 540 x 720 dpi, 4 pass, Bi direction, sehingga sangat cocok untuk kalangan dunia usaha yang memerlukan kecepatan dalam pembuatan beberapa aplikasi kebutuhan soft signege, fabric banner, flags, sport apparel dan spanduk-spanduk berbahan dasar kain. Dengan lebar cetak maksimum mencapai 1,9m diyakini dapat lebih memaksimalkan kuantitas cetakan yang dibuat.

MIMAKI Engineering Co.,LTD selaku perakit mesin merek Mimaki selama ini telah menciptakan dan membangun pasar Inkjet Printer dan Cutting Plottter untuk kalangan profesional dan pengusaha. Untuk Indonesia sendiri, PT Mimaki Indonesia sebagai Representatif Office-nya sudah berdiri sejak April 2012 yang di dalamnya terdapat Showroom, Technical Support dan Sales Office.

Printer MIMAKI TS34-1800A merupakan inkjet printer dengan dye-sublimation. Mencetak dengan zat warna dispersi ke transfer paper yang kemudian ditekan ke kain poliester. Penekanan tersebut menggunakan mesin Heat Press, sehingga terjadi proses pelepasan tinta dari paper ke kain.

High Quality

Printer ini memiliki 4 mode warna (Cyan, Magenta, Yellow & Black) dan 6 mode warna (Cyan, Magenta, Yellow, Black, Light Cyan dan Light Magenta) sehingga dengan variasi warna tersebut dapat menghasilkan hasil cetak dengan warna yang tidak terbatas, para desainer dapat lebih leluasa berkreasi dalam menciptakan desain-desain sesuai keinginan.

Low Cost

Proses digital dengan menggunakan TS34-1800A, dapat menghemat biaya-biaya yang timbul karena tidak diperlukan lagi film positif, screen, expose, reclaiming dan sumber daya manusia seperti pada produksi kain yang konvensional.

Short Run

Proses produksi yang cepat karena memotong rantai proses produksi yang biasa dilakukan oleh sistem konvensional seperti proses pembuatan film, pembuatan screen dan reclaiming.

Customized

Dengan MIMAKI Printer TS34-1800A kita dapat membuat cetakan di kain sejumlah yang kita inginkan, walaupun sedikit dengan biaya produksi yang murah. Berbeda dengan sistem konvensional yang harus mencetak dengan kuantitas yang besar dan biaya yang ditimbulkan juga tinggi. Sistem ini sangat cocok bagi para pengusaha pakaian yang selalu menciptakan eksklusifitas terhadap produk pakaian yang dibuatnya.

Print Head

Karena mengunakan new double print head DX-7 maka hasil cetakan akan lebih cepat, lebih presisi dan kualitas warna yang maksimal, karena mencetak dengan sekali sapuan. Print Head ini merupakan keluaran terbaru MIMAKI yang dapat mengeluarkan tinta secara maksimal sehingga dapat diperoleh kualitas warna yang menakjubkan. TS34-1800A mempunyai resolusi mencetak maksimal hingga 1.440 dpi dan memiliki 3 varian dot tinta yakni Large, Medium dan Small sehingga pengguna dapat mencetak dengan berbagai macam gambar dari terang ke gelap ataupun gradasi walaupun hanya pada mode 4 warna.

Software

Untuk memudahkan dalam operasional pemakaian, printer ini menggunakan Rasterlink Pro5softwaresebagai dedicated output software, dimana pengguna dapat mengatur warna, pemotongan media (bahan), ukuran, progress status, penggandaan image bahkan penempatan image yang akan dicetak. Software ini diciptakan easy to use dan mudah dalam peng-install-an dan dapat dijalankan di Operating System seperti Windows Vista, Windows Proffesional XP SP 2/Windows 2000 SP4.

MBIS (Mimaki Bulk Ink System)

MIMAKI TS34-1800A juga dilengkapi dengan MBIS system, yaitu suatu sistem penyimpanan tinta yang mampunyai volume hingga 2 liter dan mampu mentransfer tinta tersebut dari bulk (wadah penyimpanan) ke cartridge yang ada di mesin. Cartridge yang ada di mesin hanya mampu menyimpan tinta maksimal 440ml. Terdapat pula sistem Junction pada cartridge yaitu apabila salah satu isi tinta di dalam cartridge habis maka secara otomatis akan pindah ke cartridge lainnya dengan mode warna yang sama. Bulk Ink System terdiri dari 4 atau 6 botol yang dapat diisi ulang (refill).

Mesin Printer MIMAKI TS34-1800Adijual ke pasaran dengan harga Rp 350.000.000 (include Ppn)

Sekilas PT. Mimaki Indonesia – DIGITAL LARGE FORMAT PRINTING SYSTEM

PT. Mimaki Indonesia yang berdiri sejak Bulan Oktober 2011 adalah 100% anak perusahaan dari Mimaki Engineering Co.,Ltd, Jepang. Sejak Bulan April 2012, kami mulai beroperasi dengan didirikannyaShowroom, Sales Office dan Technical Support di daerah Sunter, Jakarta Utara. PT. Mimaki Indonesia menjual berbagai macam produk Large Format Printer bermerek MIMAKI untuk beberapa pasar sepertiSign Graphic, Industrial Product, Textile dan Apparel. Kami memiliki moto “We Are Going To Support Our Customers With The Best QPS (Quality, Price, Service)” dan siap melayani pelanggan 24 jam selama 7 hari dalam seminggu.


Return to Content

PAGETOP