PT. MIMAKI INDONESIA

Pembukaan Kantor Cabang PT. Mimaki Indonesia

Events

Jakarta, 13 Februari 2013. Pada bulan Maret 2013, PT. Mimaki Indonesia meresmikan beroperasinya kantor cabang di enam kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Palembang, Denpasar, Makassar, Surabaya dan Medan.
Pembukaan kantor cabang bertujuan meningkat volume penjualan dan peluang pasar di industri digital printing untuk masing-masing daerah dengan mengacu pada pertumbuhan ekonomi di masing-masing daerah yang rata-rata lebih dari enam persen pada tahun 2012. Hal penting lainnya adalah untuk mendekatkan diri kepada customer dan membuat nyaman bagi pengguna produk Mimaki dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan customer.
PT Mimaki Indonesia telah mencatat peningkatan 78 persen dalam penjualan printer inkjet dan cutting plotter selama periode April hingga Desember 2012 dan diharapkan meningkat pada tahun 2013 setelah dibukanya kantor cabang.
"Dengan enam kantor cabang ini, kami dapat menyediakan layanan yang lebih baik bagi customer kami dimana customer dapat mengakses menggunakan teknologi digital dengan mengunjungi showroom di cabang kami", ujar Junichi Yoroisaka, Presiden Direktur PT. Mimaki Indonesia.
Keenam kantor cabang kami memamerkan beberapa printer inkjet dan teknologi cutting yang akan mendukung produksi gambar yang kaya dalam desain kreatif dalam 3 bidang, Sign Graphic (SWJ 320 S2/S4, JV33-160BS, CJV30-160, CG series), Textile Apparel (TS34 -1800A) dan Industrial Product (UJF 3042 HG).
Selain untuk showroom, kantor cabang yang terdapat teknisi dan sales ini dijadikan juga sebagai tempat untuk aktifitas kegitatan bagi dunia usaha di daerah dengan diadakannya seminar-seminar yang berkaitan dengan dengan aplikasi-aplikasi mesin printer Mimaki seperti untuk Sign Graphic, Industrial Product ataupun Textile Apparel. Hal ini dapat membantu bagi para customer dalam ekspansi bisnis mereka dan meningkatkan kualitas dari jasa yang selama ini digeluti.



Return to Content

PAGETOP